Pembahasan ToR Evaluasi Layanan keagamaan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Pasca Revitalisasi di Provinsi Jawa Barat
  • BLA Jakarta
  • 16 Januari 2023
  • 174x Dilihat
  • Berita

Pembahasan ToR Evaluasi Layanan keagamaan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Pasca Revitalisasi di Provinsi Jawa Barat

Jakarta, Senin 16 Januari 2023 Balai Litbang Agama Jakarta melaksanakan kegiatan Pembahasan ToR Evaluasi Layanan keagamaan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Pasca Revitalisasi di Provinsi Jawa Barat di Hotel 101 Urban Thamrin.

Dalam sambutannya kepala BLA Jakarta yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha Hery Susanto, M.AP mengingatkan bahwa kita harus bekerja maksimal untuk pencapaian target kinerja. Pembahasan ToR kali ini bertujuan supaya tercapai kesepahaman antara pilot project KUA yang sudah berjalan dengan ToR dan instrumen yang akan disusun dalam evaluasi.


Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang akan berlangsung dalam beberapa waktu kedepan. Nantinya, diharapkan dari kegiatan ini dapat mewujudkan output yang diinginkan kementerian agama, kualitas pelayanan umat dapat terwujud, layanan sarana dan prasarana serta dapat membangun kerukunan umat beragama.

Narasumber kegiatan ini yaitu Dr. Agus Suryo Suripto (Ditjen Bimas Islam), serta Farhan Muntafa’ S.Si., M. Stat. (Universitas Indonesia)

Peserta hadir dalam kegiatan ini berjumlah 30, terdiri dari peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh, Statistisi serta staf Balai Litbang Agama Jakarta.