Pelantikan Jabatan Fungsional  Arsiparis  BLAJ Tahun 2021
  • 5 April 2021
  • 245x Dilihat
  • Berita

Pelantikan Jabatan Fungsional Arsiparis BLAJ Tahun 2021

BLAJ (Jakarta)- Kepala Balai Litbang Agama Jakarta Nurudin  secara resmi melantik  Pejabat Fungsional Arsiparis di Lingkungan Balai Litbang Agama Jakarta (BLAJ).  Pelantikan dan pengambilan sumpah janji  dilangsungkan di  Ruang Pertemuan Kantor BLAJ, Senin (05/4/2021).  Adapun Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah adalah Ade Kasdeyanti, Chusnul Diah Utami, Rizki Utami Aulia.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah No. 17 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 tahun 2019 tentang Pengusulan, Pengangkatan dan Pembinaan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional, BAB IV Bagian Kesatu Umum Pasal 18  bahwa Pengangkatan PNS ke dalam JF dapat dilakukan melalui pengangkatan.

Dalam sambutannya Kepala Balai Litbang Agama Jakarta Nurudin  berpesan kepada segenap pegawai  yang dilantik  untuk senantiasa menjaga amanah dan selalu melakukan inovasi. “ Selamat kepada PNS yang telah dilantik.  Bahwa saudara merupakan PNS pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas yang diberikan dalam mendukung visi dan misi Balai Litbang Agama Jakarta.  Jabatan adalah amanah. Bekerjalah dengan giat, berikan pelayanan yang terbaik dan ciptakan inovasi tiada henti”, pesan Nurudin.

Teks: Aris W Nuraharjo/Foto: Heri Setiawan