Dev Clinix Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Menggelar Kegiatan Penguatan Personal Branding di JCC Senayan
  • BLA Jakarta
  • 6 Januari 2024
  • 61x Dilihat
  • Berita

Dev Clinix Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Menggelar Kegiatan Penguatan Personal Branding di JCC Senayan

Gambar

Jakarta (BLAJ) - Hari ini, Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia  sukses menggelar Dev Clinix dengan tema utama "Personal Branding" di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pembicara utama, Intan Aletrino menyoroti esensi penguatan personal branding dalam dunia profesional.

Ia menyampaikan bahwa personal branding tak sekadar soal tampil beda, melainkan pentingnya menunjukkan eksistensi yang asli dan terverifikasi. Peserta klinic yang beragam antusias hadir untuk menyaksikan dan menyerap pemahaman mendalam tentang konsep ini.

Tim Balai Litbang Agama Jakarta turut serta dalam kegiatan ini dengan antusias, menunjukkan betapa pentingnya topik ini dalam konteks pekerjaan sebagai Abdi Negara di Kementerian Agama. Kehadiran juga terlihat dari tim Sekretariat dan UPT Balitbangdiklat Kemenag RI, menambah keragaman peserta yang memperkaya diskusi.

Kegiatan ini berhasil menciptakan platform interaktif yang menarik. Dev Clinix Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI terus berkontribusi dalam memperkaya pengetahuan dan keterampilan para profesional khususnya di lingkup ASN Kementerian Agama.