Penyerahan SK CPNS Formasi TA. 2019 Di Lingkungan Balai Litbang Agama Jakarta
  • 21 Januari 2021
  • 881x Dilihat
  • Berita

Penyerahan SK CPNS Formasi TA. 2019 Di Lingkungan Balai Litbang Agama Jakarta

Hari ini Kamis (21/01/2021) Balai Litbang Agama Jakarta (BLAJ) menyerahkan SK CPNS kepada 5 orang peserta yang lulus tahap seleksi CPNS formasi Tahun Anggaran tahun 2019. Bertempat di aula kantor Balai Litbang Agama Jakarta, penyerahan SK CPNS langsung diberikan oleh Kepala Balai Litbang Agama Jakarta Dr. Nurudin M.Si dan didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Balai Litbang Agama Jakarta Hery Susanto M.AP, dan Koordinator Bidang Kepegawaian Suhirman, S.IP.

Dari 5 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019 tersebut akan menduduki beberapa Jabatan Fungsional Tertentu terdiri dari Peneliti Ahli Pertama 2 orang , Perencana Ahli Pertama 1 orang dan Arsiparis Ahli Pertama 1 orang dan Pustakawan Ahli Pertama 1 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Balai Litbang Agama Jakarta Nurudin menjelaskan kepada para Calon PNS terkait Struktur dan juga tugas fungsi Balai Litbang Agama Jakarta .

"Jadi BLAJ ini adalah organisasi Pemerintahan dibawah Kementerian Agama yang mempunyai tugas fungsi meyediakan data-data serta informasi keagamaan, utamanya hasil-hasil penelitian dan pengembangan yang telah dilaksanakan. Untuk itu kita semua harus memahami semua struktur organisasi dan tugas fungsi satuan kerja" ujar Nurudin.

 

Nurudin juga menambahkan, bahwa sebagai seorang pegawai harus memahami regulasi-regulasi. "Kalau yang calon peneliti mesti  memahami bisnis proses sebagai seorang peneliti dan berlaku juga untuk seluruh jabatan lainnya agar memahami proses bisnis sesuai dengan tugas yang melekat padanya".

Dalam Organisasi ini siapapun harus menjadi bagian penting dan harus juga penjaga pergaulan yang baik, agar terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dan memiliki produktifitas tinggi.