Penyemprotan Desinfektan di Balai Litbang Agama Jakarta
  • 30 Maret 2020
  • 480x Dilihat
  • Berita

Penyemprotan Desinfektan di Balai Litbang Agama Jakarta

BLAJ - Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Balai Litbang Agama Jakarta (BLAJ)  melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan Gedung BLAJ.

Penyemprotan desinfektan  oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cakung ini dilakukan pada  Minggu (29/3) pagi. Penyemprotan tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi diseluruh fasilitas gedung BLAJ .  Dimulai dari ruang pertemuan lantai tiga,  kemudian lantai dua  (Ruang Kepala,  Ruang Kasubag TU, Ruang Sidang, Ruang Ketatausahaan, pentline, kamar mandi, dan lorong lantai). Kemudian dilanjutkan halaman luar (mushola, parkiran, dan taman).

“Penyemprotan desinfektan ini dilakukan guna  mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Karena efek cairan desinfektan ini dapat menyebabkan iritasi dan reaksi berlebih, makanya kami melakukan di hari minggu. Saat seluruh pegawai libur,” tutur Kasubag TU BLAJ Hery Susanto.

Hery berharap dengan adanya penyemprotan desinfektan  aktivitas kerja pegawai BLAJ bisa berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya. Dia juga  mengimbau dan mengajak semua pegawai BLAJ agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing.

“Tentunya agar terhindar dan bebas dari virus Covid-19,” tutupnya (teks: Aris/foto:dok BLAJ)