Halal Bihalal Di Lingkungan Balai Litbang Agama Jakarta
  • 17 Mei 2021
  • 306x Dilihat
  • Berita

Halal Bihalal Di Lingkungan Balai Litbang Agama Jakarta

BLAJ (Jakarta)-Pada Senin (17/5/2021), Kepala Balai Litbang Agama bersama seluruh pegawai di lingkungan BLAJ gelar Halal bi Halal 1442H/2021 secara online dan offline. Halal Bihalal yang berlangsung 1,5 jam ini berjalan hangat dan penuh keakraban, serta mengikuti protokol kesehatan yang ketat. 

Kepala BLAJ Nurudin dalam sambutan pembukanya mengatakan bahwa menjaga silaturahim bukan hanya merupakan tugas kita menghadapi kehidupan di dunia tapi ini juga merupakan tugas kita menghadapi kehidupan di akhirat. “Silaturahmi usai lebaran ini merupakan kesempatan yang terjadi setiap tahun dan merupakan tugas kita kepada sesama manusia. Silaturahim ini selain membereskan urusan kita di dunia, juga sebenarnya mempersiapkan untuk urusan kita nanti di akhirat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Nurudin  juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan BLAJ. “Idul Fitri tahun ini memang kita rasakan berbeda karena masih merebaknya wabah Corona. Meskipun demikian  kita harus menyambut perayaan Idul Fitri ini dengan suka cita dan mensyukuri nikmat yang diberikan sang Khalik kepada kita semua. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri dan mudah-mudahan kita semua bisa saling memanfaatkan,” ujar Nurudin. 

Teks: Aris W Nuraharjo/Foto: Heri Setiawan