BLAJ dan  LP2M UIN Jambi Tandatangani MoU Riset Kolaboratif
  • 6 Februari 2020
  • 1042x Dilihat
  • Berita

BLAJ dan LP2M UIN Jambi Tandatangani MoU Riset Kolaboratif

BLAJ - Balai Litbang Agama Jakarta (BLAJ) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Penandatanganan dilakukan oleh  Kepala Balai Litbang Agama Jakarta Nurudin dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi Ayub Mursalin di Jakarta, Jumat (24/01) lalu.

Nota Kesepahaman ini  difokuskan membangun kerjasama dan kolaborasi dalam bidang penelitian dan pengembangan pada masyarakat.  Dengan adanya nota kerjasama antar dua lembaga diharapkan menghasilkan riset  unggulan yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat luas dan juga bisa memberi masukan bagi pemangku kebijakan.  

Kepala Balai Litbang Agama Jakarta  Nurudin mengatakan kerjasama dalam jangka waktu dua tahun ini akan membawa dampak positif  bagi para mahasiswa, dosen serta peneliti BLAJ dalam menambah informasi ter-update seputar penelitian dan pengembangan keagamaan.  “Kerjasama BLAJ dan LP2M UIN Jambi ini merupakan upaya memperkuat riset kolaboratif dengan perguruan tinggi serta mendorong pencapaian program strategis pembangunan bidang agama,” ujar Nurudin.