Pemilihan Pegawai Teladan 2020 Dan Agen Perubahan 2020-2022  Balai Litbang Agama Jakarta
  • 6 Maret 2020
  • 567x Dilihat
  • Berita

Pemilihan Pegawai Teladan 2020 Dan Agen Perubahan 2020-2022 Balai Litbang Agama Jakarta

BLAJ - Akhir Februari lalu, Balai Litbang Agama Jakarta (BLAJ) mengadakan kegiatan pemilihan Pegawai Teladan 2020 dan Agen Perubahan untuk masa bakti 2020-2022. Menurut Hery Susanto Kasubag Tata Usaha BLAJ, pemilihan pegawai teladan dan agen perubahan ini bertujuan untuk memberikan reward atau penghargaan kepada pegawai yang berkinerja terbaik serta dapat memotivasi pegawai lainnya untuk berkinerja lebih baik lagi.

“Pegawai teladan  dan agen perubahan harus dapat memberikan contoh yang baik untuk pegawai yang lain. Mereka diharapkan  menjadi panutan dalam bersikap dan berperilaku  yang  mencerminkan pengamalan lima budaya kerja Kementerian Agama,” ujar Hery.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hery juga mengatakan  menyandang gelar sebagai pegawai teladan bukan  tujuan akhir dan puncak prestasi yang diraih seorang pegawai. Dibalik gelar pegawai teladan, sesungguhnya ada tanggung jawab besar yang  diemban sekaligus sebuah pembuktian arti dari sebuah keteladanan dalam pengabdian, baik ditengah lingkungan kerja maupun dalam masyarakat.

Mekanisme pemilihan Pegawai Teladan 2020 dan Agen Perubahan dilakukan dengan polling tertutup via online. Semua pegawai di lingkungan BLAJ boleh memilih pegawai yang dianggap memiliki kinerja terbaik. Setelah dilakukan polling, terpilih Novel Mutiara sebagai Pegawai Negeri Sipil Teladan Tahun 2020 dan Heri Setiawan sebagai Pegawai Honorer Teladan Tahun 2020. Sedangkan Agus Noorbani dinobatkan sebagai Agen Perubahan Balai Litbang Agama Jakarta 2020-2022. (teks; Aris W Nuraharjo)