­Top Banner Advertisement

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan dan Lokasi Ujian CAT Seleksi Kompentensi Dasar Kementerian Agama RI Tahun 2018

BLAJakarta - Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama RI tahun 2018 untuk wilayah Jakarta akan dilakukan pada, Sabtu, 10 November 2018 di Gelanggang Remaja (GOR) Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 14.00 WIB.

Bagi peserta SKD yang telah terdaftar wajib membawa cetakan (print out) Kartu Peserta Ujian, Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) asli atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil/Kecamatan. Bagi peserta yang tidak membawa KTP asli karena hilang, wajib menunjukkan Kartu Keluarga asli yang mencantumkan NIK sesuai dengan SSCN BKN. Bagi peserta yang NIK pada KTP berbeda dengan NIK pada kartu Peserta Ujian wajib melampirkan surat keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil/Kecamatan serta membawa identitas asli lainnya: SIM atau pasport.

Pakaian pada saat pelaksanaan SKD untuk pria; atasan kemeja putih polos, celana panjang berbahan kain warna gelap polos, mengenakan pita hijau di lengan kanan (ditempel peniti), dan menggunakan sepatu (rapi dan sopan). Untuk wanita; atasan kemeja putih polos, rok panjang dibawah lutut berbahan kain warna gelap polos, mengenakan pita hijau di lengan kanan (ditempel peniti), dan menggunakan sepatu (rapi dan sopan), bagi yang berkerudung warna gelap polos.

Peserta wajib hadir dua (2) jam sebelum pelaksanaan ujian dimulai. Bagi peserta yang tidak hadir atau tidak mampu mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan alasan apapun pada jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah pengumuman kelulusan akhir ditemukan data/keterangan/dokumen yang tidak sesuai atau tidak benar, panitia seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

Kelulusan peserta adalah prestasi sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia. Seluruh peserta agar selalu memantau perkembangan informasi melalui situs resmi www.kemenag.go.id dan sscn.bkn.go.id. Teks; Aris/foto: dok

  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top